Senin, 11 September 2017

5 RESEP POPULER MASAKAN KHAS INDONESIA

5 RESEP POPULER MASAKAN KHAS INDONESIA | Resep Soto Bogor. Berikut ini Kami akan menawarkan 5 Resep Masakan Paling Populer di Indonesia.

Resep Ikan Bakar 

Resep Ikan Bakar  Paling Populer
Hampir seluruh kawasan memiliki resep ikan bakar tersendiri dengan ciri khas yang berbeda beda menyerupai Resep Ikan Bakar Parape Makassar dan Resep Ikan Bakar Khas Padang. Membuat Ikan Bakar bekerjsama sangat mudah dan tidak terlalu menyita waktu anda. Jika anda berkunjung ke kawasan pesisir pantai Indonesia anda dapat menikmati keragaman masakan Ikan Bakar yang berbeda-beda di setiap daerah.

Resep Soto

 Paling Populer
Untuk Resep Soto sendiri lebih lengkap dan banyak lagi keberagaman yang anda akan dapatkan di Indonesia. Dari cara Membuat Soto dan menyajikan Soto juga banyak caranya menyerupai Coto Makassar yang disajikan dengan lontong dan Resep Soto Lamongan yang eksklusif di campur dengan nasi.  Cara Membuat dan materi yang digunakan juga bermacam-macam menyerupai Soto Bogor yang menggunakan santan dan Soto Betawi dengan materi santan bahkan ada yang mencampurkan dengan susu sapi asli menambah keunikan rasa tersendiri. Jika anda tidak suka dengan santan ada juga soto yang tidak menggunakan materi santan menyerupai Soto Khas Banten dan Resep Soto Kudus.

Resep Sayur Asem

 Paling Populer
Masakan Sunda dan Jawa , Resep Sayur Asem akan mudah anda temui.



Resep Sop (Sup)

Resep Populer Di Indonesia
Sama halnya dengan masakan resep Soto , resep sop merupakan masakan berkuah yang digemari oleh penikmat Sop Konro Khas Makassar yang bumbu rempahnya sangat terasa di lidah.

 

Resep Sate

Resep Sate Masakan Indonesia Paling Populer
Resep Sate memang Resep Sate Ayam Madura merupakan jajanan masakan popoler di Jakarta khususnya. Resep Sate Padang juga tidak kalah populernya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 RESEP POPULER MASAKAN KHAS INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar